Menu

[Curahan Hati] Gomen ne seishun! Resolution for 2015!

"Gomen ne seishun!" apa itu artinya? Ya itu adalah 'Maafkan, masa muda!' ya seperti judul dari drama jepang yang baru tayang tahun 2014 lalu. Setiap orang pasti punya masa muda yang pernah dilewatinya nya kan? Sama seperti itu (ya, walaupun saya juga masih muda sekarang haha), saya mengenang kembali flashback dari 10 tahun kebelakang, di mana masa2 sulit yang saya harus lalui, dari demi hari bertambah sulit. Terlalu banyak hal bodoh dan sikap-sikap kekanakan yang sudah saya lakukan. Bila mengingat nya memalukan bukan? Namun saya yakin 'We must face the past so we can make step for the future, so we are not falling again into the same mistake, right?'

But talking it's always more easier than make it an action, i'm realize it.. Tetapi walaupun begitu saya pikir tak apa, dari pada hanya diam, karena hanya dengan berbicara seengganya kita mempunyai niat (walaupun lebih baik lalu kita bisa melakukannya).

Karena itu saya akan berusaha menebus semuanya dan melakukannya lebih baik lagi mulai sekarang, walau begitu banyak kekurangan saya akan tetap berusaha. Hingga nanti membuah hasil dan dapat membahagiakan orang-orang yang saya sayang. Aminn..


No comments:

Post a Comment