Menu

[REVIEW] Etude House - Oh~ m'Eye Line

Konnichiwa minna-san! Kali ini aku mau coba belajar review, ini review pertama aku tentang makeup ya. Hari ini aku mau ngereview tentang beberapa jenis makeup, salah satunya yang akan di bahas di page ini, Oh~ m'Eye Line (atau kita sebut saja Oh My Eye Line). Oh My Eye Line ini merupakan salah satu produk eyelinernya Etude House.



Menurut aku Oh My Eye Line sangat mudah digunakan, long last pula (Waterproof). Dan eyeliner ini mempunyai 3 varian warna yang natural.



Nah kebetulan yang kemarin ini aku purchase yang warna 01 Black, dan aku suka banget sama eyeliner ini. Jadi kedepannya kemungkinan aku juga mau beli lagi warna lainnya.




Eyeliner ini berbentuk liquid jadi memudahkan pengguna untuk mengatur ketebalan liner nya, apalagi dengan kuasnya yang sangat tipis Etude House Oh~ m'Eye Line praktis dan recommended deh!

using Etude House - Oh~ m'Eye Line #01 Black its look thin and natural, right ?


Point +
- Natural Colors (Black, Grey, Brown)
- Kuasnya tipis banget!! (jadi bisa ngeaplikasiin tipis juga hehe)
- Waterproof
- Nyaman dan ringan di kelopak mata (soalnya ada loh eyeliner liquid gitu yang tidak nyaman dan berat, bikin pengen menggosok mata, akhirnya berantakan deh~)

Point + -
- Liquid (Kadang banyak orang yang merasa liquid ini menjadi keutungan atau kerugian karena eyeliner pensil lebih mudah untuk digunakan, tapi untuk aku sendiri liquid ini sebuah keutungan soalnya kalau eyeliner atas tidak menggunakan liquid kadang rasanya ada yang salah ^^. Karena dengan liquid liner nya bisa tipis dan rapih.)

Point -
- Harga ^^ (kalau kamu beli di counter etude nya bisa kamu dapetin kurang lebih sekitar 128K IDR, tapi biasanya kalau kamu beli di online shop harganya relatif lebih murah~~)

sekian review nya buat Etude House - Oh~ m'Eye Line, arigatou minna-san! mata ne!

kalau kamu senang dengan review ini jangan lupa follow:
Twitter         : @As930725
Instagram     : isyanafia
dan blog ini ~(^_^)~ Ja na!

No comments:

Post a Comment