Menu

[REVIEW] Etude House - Dear Darling Tint



Ohayou minna! Sekarang aku mau bahas tentang Tint dari Etude House dengan series Dear Darling. Berbeda dengan series Fresh Cherry yang teksturnya creamy, Dear Darling Tint bertekstur agak cair, dan mempunyai wangi dan rasa yang agak manis ^^ (Please jangan sengaja dimakan ya :P)

Mempunyai 4 varian warna bibir yang bisa kamu cocokan sesuai kebutuhanmu yaitu, Berry Red, Real Red, Orange Red, dan Vampire Red


Nah kebetulan yang aku beli kemarin ini warna 02 Real Red, aku suka warnanya, dan tahan lama (harus dicuci berkali-kali supaya bisa hilang).

the real one "Etude House - Dear Darling Tint #02 Real Red"

And  Taa~ Da!
.
.
.

after using Etude House - Dear Darling Tint #02 Real Red on my Lips

Tips :
1. Kamu biasa bikin gradiasi warna seperti yang sedang trend saat ini, first use the lips concealer dan taruh sedikit Tint bagian dalam bibir lalu rata kan
2. Atau kamu bisa menggunakan Tint full di seluruh bagian bibir kamu, tapi sedikit saran ya sebaiknya kamu menggunakan lipstick dengan warna netral bibir terlebih dahulu baru di beri Tint supaya warna lebih merata dan tahan lama.


Point +
- Natural, dan menyatu dengan bibir
- Wangi dan manis
- Harga cukup terjangkau

Point + -
- Agak cair (kamu harus hati-hati agar bisa menggunakannya secara merata jika kamu menggunakan Tint ini langsung)

Point -
- Lumayan cepat mengering dan bila di cuci akan meninggalkan warna hanya pada bagian dalam bibir

Menurut aku pribadi sih, aku cukup suka dengan produk ini. tapi untuk repurchase? it's may be ya or no. Soalnya aku penasaran sama yang lain (Color Lips Fit ^^). Untuk harga kamu bisa membelinya Online sekitar 50K - 90K IDR.

sekian review nya buat Etude House - Dear Darling Tint, arigatou minna-san! mata ne!

kalau kamu senang dengan review ini jangan lupa follow:
Twitter         : @As930725
Instagram     : isyanafia
dan blog ini ~(^_^)~ Ja na!


No comments:

Post a Comment